Senin, 18 Maret 2013

Alhamdulillah, amarahku tertahan lagi

Insya-Allah, saya puasa hari ini. Alhamdulillah juga hari ini saya dapat mengontrol amarahku untuk dikeluarkan walaupun pada akhirnya ada sedikit 'ceramah' kepada mahasiswa. Entah kenapa, belakangan ini masih ada juga mahasiswaku yang agak 'bandel' alias tidak nurut. Seperti biasa, jadwal masuk untuk mahasiswa 6B adalah setiap hari Selasa jam pertama, tetapi karena Selasa minggu lalu tanggal merah akhirnya kami pun tidak bisa masuk.


Sejak minggu lalu saya sudah menanyakan perihal itu kepada ketua tingkat. Namun, tidak ada balasan yang saya terima. Sewaktu jumpa dengan mahasiswa kelas itupun sudah saya tanyakan kapan kita masuk untuk mengganti kelas minggu lalu. Baru kemarin, tepatnya Senin 18 Maret 2013 ketua tingkat masuk ke kelas sewaktu saya mengajar kelas lain. Hmmmm tensi sudah mulai +++ tapi alhamdulillah tertahan karena sewaktu itu mahasiswa sedang dapat giliran mengaji.

Magrib kemarin, ketua tingkat sms dan memberikan kepastian kapan masuk (tepatnya hari ini). Katanya, "kita masuk di ruang 6.52 bu". Setelah berpikir saya ingat ruang itu tidak ada infokusnya dan saya mempertegas untuk memotokopi bahan yang sudah dikirimkan lewat email. Namun, apa yang terjadi sewaktu saya sampai di kelas? Bahannya belum di fotokopi , hmmmmm

Akhirnya, saya pun turun tangan berkeliling mencari ruang yang mana tau tidak dipakai oleh dosen lain dan alhamdulillah ternyata ada. Saya pun kembali ke kelas dan mengatakan kepada mahasiswa "kita pindah ke ruang 6.55". Alhamdulillah, amarahku tertahan lagi heeeeee


Mengakses internet sambil menunggu mahasiswa bimbingan datang menghadap 
@ ruanganku yang terasa adem hehehehe

Emma Sulaiman yang sedang ...