Selasa, 07 Februari 2012

Apa kabar YM?

Sebelum mengenal situs jejaring sosial yang bernama facebook atau biasa disingkat dengan FB, saya sudah lebih dulu mengenal yang namanya Yahoo! Messenger atau yang biasa disebut orang sebagai YM saja. Hmmmm hampir satu tahun saya tidak melayanmu lagi YM, bagaimana kabarmu saat ini?


Sebenarnya... saya juga ingin melirikmu, hanya saja jaringan internet yang kurang mendukung untuk melakukan itu. Kalau jaringan kurang bagus maka saya akan kesulitan untuk mendekat denganmu hehehe. Terima kasih YM, pendidikan S2 atau masterku berjalan lancar juga atas 'bantuan'mu yang secara tidak langsung telah membawaku melanglang ke negeri jiran Malaysia. Ketika aku masih lagi denganmu, perkenalanku bermula dengan salah seorang warga negara Malaysia dan akhirnya dia jugalah yang sudah berbaik hati membelikan borang atau formulir dalam bahasa Indonesia. Tidak hanya itu (membelikan saja) dia juga berkenan untuk mengirimkan borang tersebut ke alamatku di Pekanbaru. Salut!!!

Aslizan, itulah nama orang yang baik hati tersebut. Dia sudah berjasa mengantarkan saya ke gerbang Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Semoga Allah senantiasa menjagamu saudara, sehat selalu dan bahagia disamping keluarga tercinta, amin ya Rabb.  Hanya doa dan ungkapan terima kasih yang dapat kupersembahkan padamu yang baik dan ikhlas membantuku.

Kembali ke.... YM!
hahahaha seperti acara Bukan Empat Mata kali yaaaaaa
YM! Aku rindu tuk berlayar denganmu, karena kaulah yang telah membawaku dalam pengembaraan yang jauh di masa lalu. Denganmu, kukenal orang dari berbagai belahan dunia. Seperti Malaysia, India, Singapura, Arab dan Amerika juga. Hmmm (*_^)

Tunggu... saatnya aku mendatangimu akan tiba! sabar ya...