Jumat, 06 April 2012

Jika... maka...


Jika wanita cantik yang dicari, maka ia bukan saya karena saya hanyalah manusia biasa yang berwajah pas-pas(an), berkulit hitam, tidak terlalu tinggi dan berbadan kurus hehehehe

Jika wanita solehah yang dicari, maka ia bukan saya karena saya masih jauh dari title itu dan masih sedang berusaha ke arah itu.

Jika wanita ayu yang dicari, maka ia bukan saya karena saya memang bukan seperti itu.

Jika wanita kaya (harta) yang dicari, maka ia bukan saya karena saya berasal dari keluarga sederhana yang alhamdulillah sangat sadar akan 'kekayaan'-Nya yang tiada banding dan juga belum dititipkan-Nya kepada saya.

Jika wanita berpurdah yang dicari, maka ia bukan saya juga karena saya masih harus banyak belajar tentang makna 'purdah' dan harus 'memurdah' kan hati terlebih dahulu.

Tapi jika wanita yang ingin dibimbing, Ya! itu adalah saya. Insya-Allah saya akan dengan senang hati mendengar, menerima dan memahami setiap penjelasan dan bimbingan yang diberikan.

Bimbinglah dan berilah ILMU AGAMA kepada saya.


Dikutip dari artikel, renungan, kisah motivasi yang sudah ditambah dan diubahsuai dengan pendapat pandangan pribadi  (20032012)