Minggu, 01 April 2012

Akhirnya, aku tahu juga!

Akhirnya, aku tahu juga!
Inilah yang menjadi topikku kali in.


Hari ini,  tepatnya Ahad 01 April 2012, akhirnya aku tahu juga sesuatu yang menjadi tanya dalam kepalaku.  Aku harus bisa untuk menenangkan kepala dan harus positive thinking dalam hal memandang ini. Aku yakin, pasti ada sebab kenapa dia tidak ..... Aku tidak tahu apa alasan pastinya, yang jelas mungkin khawatir kalau saja aku bukan yang tepat untuk itu kali ya? Entahlah, itu andaianku saja. 

Sebenarnya, aku malas saja untuk membangkitkan topik ini. Tapi, aku sendiri bingung kenapa  tanganku  begitu gatal untuk mengabadikannya dalam bentuk kata demi kata yang akhirnya terbentuklah beberapa paragraf ini.

Beberapa waktu yang lalu dia pernah bilang, tidak ada yang disembunyikannya dariku tapi kenapa berbeda  yang terjadi sekarang? Akupun tidak tahu harus berkata apa, hanya saja beberapa pertanyaan sering melayang di pikiranku yang memaksaku mencari tahu, mengapa ...? mengapa....? Oh, I do not know!

Biarlah, semoga saja ini bukan termasuk sesuatu yang perlu dibesar-besarkan atau apapun namanya.   Semoga  ini adalah hal tepat yang perlu dan harus kau lakukan saat itu dan kaupun sudah melakukannya dengan baik sekali.