Selasa, 31 Januari 2012

Muka Ninja hahaha

Hari ini, Selasa 31 Januari 2012. Seperti hari biasanya, saya ke kampus untuk menjalankan rutinitas yang perlu dikerjakan walaupun dalam keadaan yang berbeda daripada hari biasanya karena saya sakit tenggorokan dan flu juga ikut menyerang. Kalau sudah flu saya terbiasa menggunakan / memakai masker ke kampus. Hmmm selain untuk menghindari kuman juga untuk menghindari agar orang lain tidak ikut terserang flu yang saya rasakan (jika orang tersebut mudah terkontaminasi juga hahahaha). 
Sewaktu saya menemani teman ke BAIT untuk mendaftar agar bisa wifi kampus, saya bertemu dengan salah satu teman yang kuliah di Universiti Kebangsaan Malaysia. Pada mulanya, dia tidak mengenali saya dan sewaktu saya tegur dia pun ingat siapa saya dan spontan saja langsung meluncur dimulutnya leksikal NINJA. Setelah itu, saya pun langsung ke klinik atau pusat kesehatan yang jaraknya tidak jauh dari FKIP dan saya langsung menemui seorang Dokter yang sebelumnya sudah pernah saya temui (hari Kamis minggu lalu). Ada apa lagi kata dokter itu? Saya pun mulai menyampaikan keadaan yang sebenarnya (perasaan baru minggu lalu datang ya, barangkali itu yang ada dibenak sang dokter hahaha). Saya sakit tenggorokan dan flu dokter... dengan gaya yang sedikit memelas :) Setelah selesai berobat saya dan teman saya Hermaliza langsung ke FKIP. Sekitar pukul 14.00 saya ditegur lagi oleh seorang teman yang ada di ruang dosen dengan leksikal yang sama yaitu NINJA. Hmmmm inilah cerita Muka Ninja untuk hari ini...hahaha