Selasa, 31 Januari 2012

Mahaguru Tercinta Prof. Dr. Idris Aman. Saya bangga menjadi 'anakmu'

Alhamdulillah ya Rabb
Mahaguruku tercinta tengah mendulang bahagia pada masa ini dan semua itu berkat rahmat dan karunia yang Kau berikan kepadanya. Hari ini, aku bahagia mendengar berita dari seroang rakan yang bernama sensei Lydia Erra yang mengatakan bahwa mahaguru kami (yang sama-sama dibimbing oleh beliau) telah mendapatkan gelar Professor penuh. Jadi, lengkap sudahlah gelar mahaguru kami daripada Prof. Madya kepada Prof. Dr. Idris Aman.



Prof. terima kasih atas semua yang kau berikan kepada muridmu ini. Tanpa semua ilmu, bimbingan, senyuman dan kasihmu selama saya menjadi 'anakmu' saya bukanlah siapa-siapa dan belum tentu menjadi apa sekarang. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepadamu untuk berkarya dan berkarya lagi. amin ya Rabb.

Prof. saya bangga menjadi 'anakmu'. Semoga saya juga bisa mengikuti jejak langkahmu, amin...