Senin, 30 Desember 2013

Biodata alias data diri singkat saya hehehe


Nama saya, Ermawati Sulaiman (dalam akte kelahiran dan ijazah hanya tertulis Ermawati S. dan biasa dipanggil Emma). Lahir pada 01 Desember 1984 di desa Rempak, kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak. Anak keempat dari lima bersaudara dari pasangan ayahanda Sulaiman (almarhum) dan bunda Ummi Kalsum (almarhumah). Sekolah Dasar di SDN 005 Rempak, Sekolah Menengah di SMPN 3 Sungai Apit dan SMUN 1 Sungai Apit. 


Setelah menyelesaikan SMU, saya melanjutkan pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Pekanbaru tepatnya di Universitas Riau (sekarang disingkat UR). Alhamdulillah, setelah lulus dari PT tersebut saya melanjutkan pendidikan ke Universiti Kebangsaan Malaysia (disingkat UKM) yang terletak di negeri Selangor. Alhamdulillah, Agustus tahun 2010 saya wisuda dan kembali lagi ke Pekanbaru. Sebelum bekerja di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Riau (2010-sekarang), saya pernah mengajar di UIN SUSQA Panam mulai September sampai dengan Februari 2010 (satu semester saja sebelum dapat panggilan dari UIR) dan pernah juga mengajar di STIE Akbar Panam (selama satu semester).  
Foto di bawah ini adalah salah satu dari beberapa jepretan yang diambil di Tanjung Pinang beberapa tahun yang lalu. Sepertinya tidak banyak yang berubah ya hahaha semoga saja pandangan orang lain tidak berbeda dengan saya :)