Minggu, 21 Oktober 2012

sms dan SMS ...

Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepadaku sehingga dapat menyelesaikan semua kegiatan dan aktifitas di kampus. Seperti biasa, setelah selesai sesi Ujian Tengah Semester (UTS) 1 minggu yang lalu (tepatnya 08-13 Oktober 2012) kesibukan  lain sudah salah satunya adalah membimbing mahasiswa (baik proposal maupun yang akan menyelesaikan skripsinya) Tetapi, sekali lagi Alhamdulillah karena Allah masih memberiku kesibukan ini. 


Selain itu, minggu ini juga terasa agak berat (sampai kepalaku sakit memikirkan masalah ini) beberapa sms yang kuterima sungguh membuatku semakin tidak tenang dan berpikir yang tidak-tidak. Entahlah sampai kapan dia akan seperti ini. Setiap kali dia mendapatkan masalah (apapun itu) pasti akulah salah satu target caci maki dan kemarahannya. Ya Allah, hamba mohon sadarkan dia dari semua kesalahan dan kekhilafannya, tegurlah dia dengan cara-Mu dan berilah hidayah padanya ya Rabb. 

Ya, selain sms yang kuterima aku juga beberapa kali melayangkan sms kepada seseorang. Namun, aku terlanjur kecewa padanya. Betapa tidak, sewaktu dia memerlukan bantuan aku berusaha untuk mencari jalan dan sedapat mungkin membantunya seberapa yang mampu untuk dipinjamkan. Namun, di saat aku memerlukannya kembali ternyata susah dan berat sekali dia untuk mengiyakan apalagi mengembalikannya. Jera, ya itulah kata yang keluar dari mulutku saat itu. Tidak bermaksud untuk mengungkit hanya saja ku perlu media untuk menuangkan ini. Apakah ini sesuatu yang baik (agar ku berhati-hati dan tidak mudah iba @ tak sampai hati kedepannya) atau sebaliknya? Entahlah... Semoga Allah senantiasa menuntunku ke jalan-Nya yang benar dan diridhoi-Nya, amin ya Rabb.